Senin, 01 Desember 2014

Chapter 1 - Sifat Fraud


BAB 1
SIFAT PENIPUAN
Keseriusan Masalah Penipuan
Enron adalah contoh perusahaan yang manajemen mewakili perusahaan dan melakukan penipuan. Penipuan laporan keuangan, seperti penipuan Enron, hanya salah satu dari banyak jenis penipuan yang mewakili besar masalah bagi bisnis di seluruh dunia.
Meskipun kebanyakan orang dan bahkan sebagian besar peneliti percaya bahwa penipuan meningkat baik dalam ukuran dan frekuensi, sulit untuk mengetahui dengan pasti. Pertama, mungkin untuk mengetahui berapa persen dari pelaku penipuan ditangkap. Apakah penipuan ada yang sempurna tidak pernah terdeteksi, atau semua penipuan akhirnya menemukan? Selain itu, banyak penipuan yang terdeteksi ditangani diam-diam oleh para korban dan tidak pernah dipublikasikan. di banyak kasus penipuan karyawan, misalnya, perusahaan hanya menyembunyikan penipuan dan diam-diam menghentikan atau mentransfer pelaku daripada membuat penipuan publik. Perusahaan dan individu yang telah ditipu sering lebih peduli tentang malu membuat penipuan publik dan biaya menyelidiki penipuan dari mereka tentang mencari keadilan dan pelaku penipuan menghukum.keadilan dan pelaku penipuan menghukum.
Statistik pada seberapa banyak penipuan terjadi, apakah itu meningkat atau menurun, dan berapa banyak Biaya rata-rata penipuan berasal dari empat sumber dasar.
1)        Pemerintah lembaga-Instansi seperti FBI, FDIC, IRS, atau berbagai lembaga kesehatan mempublikasikan Statistik penipuan dari waktu ke waktu, tetapi hanya mereka statistik yang terkait dengan yurisdiksi mereka. umumnya, Statistik mereka tidak lengkap, tidak dikumpulkan acak, dan tidak memberikan gambaran total bahkan semua penipuan di daerah yang mereka miliki tanggung jawab.
2)        Peneliti-peneliti sering melakukan studi tentang jenis tertentu penipuan khususnya sektor industri. Sayangnya, data aktual penipuan sulit untuk mendapatkan dan, sebagai hasilnya, sebagian besar studi penelitian hanya memberikan wawasan kecil ke besarnya masalah, bahkan di tertentu daerah yang sedang dipelajari. Penelitian yang komprehensif tentang terjadinya fraud yang langka dan tidak selalu berdasarkan pendekatan ilmiah.
3)        Asuransi perusahaan perusahaan-asuransi sering memberikan ikatan kesetiaan atau jenis perlindungan terhadap karyawan dan penipuan lainnya. ketika penipuan terjadi, mereka melakukan penyelidikan dan, sebagai hasilnya, telah mengumpulkan beberapa statistik penipuan. Umumnya, bagaimanapun, statistik mereka hanya berhubungan dengan kasus sebenarnya di mana mereka menyediakan karyawan ikatan atau asuransi lainnya. Paling-paling, analisis mereka masalah tidak lengkap.
4)        Korban penipuan-Kadang-kadang kita belajar tentang penipuan dari orang-orang yang memiliki korban berkunjung. dalam hampir semua industri, tidak ada cara yang terorganisir untuk korban untuk melaporkan penipuan dan, bahkan jika ada, banyak perusahaan akan memilih untuk tidak membuat mereka kerugian penipuan publik. Asosiasi Bersertifikat Penipuan Penguji
(ACFE) (lihat Gambar 1.1 untuk pembahasan tentang ACFE) berkala melakukan salah satu yang paling komprehensif Studi penipuan di Amerika Serikat. Pertama dilakukan di 1996 dan kemudian redone pada tahun 2002 dan 2006, ACFE Penelitian, yang disebut Laporan kepada Bangsa pada Pekerjaan Penipuan & Penyalahgunaan, didasarkan pada kasus-kasus penipuan yang sebenarnya dilaporkan oleh pemeriksa penipuan bersertifikat (CFEs) yang menyelidiki penipuan.Studi 2006 memperkirakan bahwa organisasi AS kehilangan 5 persen dari pendapatan tahunan mereka untuk penipuan. Diterapkan pada estimasi 2006 AS domestik bruto produk (PDB), angka ini 5 persen akan menerjemahkan sekitar $ 652.000.000.000 kerugian penipuan. Bahkan dengan kesulitan dalam pengukuran penipuan, sebagian besar orang percaya bahwa penipuan merupakan masalah yang berkembang. kedua jumlah penipuan yang dilakukan dan total dolar jumlah yang hilang dari penipuan tampaknya akan meningkat.
Studi longitudinal yang menilai tingkat penipuan atas waktu dibutuhkan. Meskipun sedikit berbeda dari penipuan, studi longitudinal seperti kecurangan dalam sekolah telah dilakukan. Tabel 1.1 menunjukkan bagaimana secara dramatis insiden kecurangan meningkat. Karena penipuan mempengaruhi berapa banyak kita membayar barang dan jasa, masing-masing dari kita membayar tidak hanya sebagian dari RUU penipuan tetapi juga untuk deteksi dan investigasi penipuan. Hal ini hampir mustahil untuk membaca koran atau majalah bisnis tanpa datang di beberapa insiden penipuan.
Bahkan yang lebih mengkhawatirkan daripada peningkatan jumlah kasus penipuan adalah ukuran penipuan ditemukan. dalam sebelumnya kali, jika penjahat ingin mencuri dari nya majikan, pelaku harus menghapus secara fisik aset dari premis bisnis. Karena ketakutan tertangkap dengan barang, penipuan cenderung kecil. Dengan munculnya komputer, internet, dan sistem akuntansi yang kompleks, karyawan sekarang hanya perlu untuk membuat panggilan telepon, pembelian menyesatkan aktur, menyuap pemasok, memanipulasi komputer program, atau hanya mendorong tombol pada keyboard untuk  salah menaruhkan aset perusahaan. Karena kepemilikan fisik  barang curian tidak lagi diperlukan dan karena itu  sama mudah untuk memprogram komputer untuk menggelapkan $ 1  juta karena $ 1.000, ukuran dan jumlah penipuan  telah meningkat pesat.
Selain itu, sebagai perusahaan telah diberikan ke dalam tekanan untuk memenuhi pendapatan ekspektasi Wall Street dan karena tekanan ini untuk "memenuhi angka" memiliki  intensif, kecurangan laporan keuangan yang sangat besar  telah dilakukan. Seratus juta-atau bahkan penipuan miliar dolar tidak biasa dan, dalam beberapa kasus, penurunan nilai pasar dari perusahaan saham telah berada di miliaran dolar.
Untuk memahami bagaimana mahal penipuan adalah organisasi, Pertimbangkan apa yang terjadi ketika penipuan yang dilakukan terhadap sebuah perusahaan. Kerugian yang timbul dari penipuan mengurangi suatu perusahaan pendapatan secara dollar-for-dollar. Ini berarti bahwa untuk setiap $ 1 dari penipuan, laba bersih dikurangi dengan $ 1. Sejak penipuan mengurangi laba bersih, dibutuhkan jauh lebih pendapatan untuk memulihkan pengaruh penipuan di internet penghasilan. Untuk mengilustrasikan, pertimbangkan penipuan $ 436.000.000 kerugian yang produsen otomotif AS mengalami beberapa tahun ago.3
Jika laba produsen mobil itu margin (laba bersih dibagi dengan pendapatan) pada saat itu adalah 10 persen, perusahaan harus menghasilkan sampai untuk $ 4360000000 pendapatan tambahan (atau 10 kali jumlah penipuan) untuk mengembalikan efek di internet penghasilan. Jika kita mengasumsikan harga jual rata-rata $ 20,000 per mobil, perusahaan harus membuat dan menjual tambahan 218.000 mobil. Dianggap cara ini, berjuang penipuan adalah bisnis yang serius. Perusahaan mobil dapat menghabiskan nya manufaktur dan pemasaran usaha mobil baru tambahan, atau mencoba untuk mengurangi penipuan, atau kombinasi keduanya.
Sebagai contoh lain, sebuah bank besar adalah korban dari beberapa penipuan yang mencapai sekitar $ 100 juta dalam satu tahun. Dengan margin laba dari 5 persen, dan dengan asumsi bahwa bank membuat $ 100 per memeriksa account per tahun, berapa banyak rekening cek baru harus bank menghasilkan untuk mengkompensasi penipuan kerugian? Jawabannya, tentu saja, adalah sampai dengan 20 juta baru giro ($ 100.000.000 penipuan kerugian / 0,05 = $ 2 milyar pada pendapatan tambahan; $ 2000000000 / $ 100 per Akun = 20 juta rekening baru).
Akun = 20 juta rekening baru). Perusahaan bukan satu-satunya korban penipuan. dalam agregat, ekonomi nasional juga mengambil tab. Melanjutkan logika penipuan mobil dijelaskan di atas, pertimbangkan ekonomi fiktif terdiri dari hanya tiga perusahaan. Jika Economy A, yang margin keuntungan adalah 10 persen, kehilangan $ 500 juta untuk penipuan, harus menghasilkan $ 5 miliar tambahan pendapatan untuk mengimbangi kerugian laba bersih. Jika Ekonomi B, yang margin keuntungan juga 10 persen, kehilangan $ 200 juta untuk penipuan, itu harus menghasilkan $ 2 miliar. Akhirnya, jika Ekonomi C, yang margin laba adalah 5 persen, kehilangan $ 100 juta untuk penipuan, juga harus menghasilkan $ 2 miliar. Dalam semua, perekonomian terkena $ 800.000.000 penipuan harus membuat $ 8000000000 pendapatan tambahan untuk memulihkan kerugian pendapatan agregat. The penipuan regangan membebankan pada ekonomi sangat besar. Jika hanya satu penipuan dicegah, miliaran dolar sumber daya disimpan; sumber daya yang dapat diinvestasikan dalam membangun ekonomi. Mengingat analisis ini, mudah untuk melihat bagaimana sulit bagi negara-negara dengan jumlah tinggi korupsi dan penipuan yang pernah bersaing dengan negara-negara dengan rendahnya tingkat korupsi dan kecurangan. Negara-negara Highcorruption terus mencoba untuk menangkap up untuk korupsi dan penipuan yang telah berkomitmen, sementara negara-negara rendah korupsi tumbuh dan bergerak ke depan. Ekonom, anggota parlemen, dan regulator dapat menghabiskan upaya mereka meningkatkan bisnis dan perdagangan atau mencoba untuk mengurangi penipuan, semua untuk sama akhir: meningkatkan perekonomian mereka.
Sekarang asumsikan bahwa PDB di fiktif ekonomi dijelaskan di atas $ 20 miliar pada tahun sebelum penipuan (tahun 1). Jika ekonomi yang tumbuh 5 persen, PDB di tahun 2 akan memiliki telah $ 21000000000, tapi karena penipuan mengurangi pendapatan agregat oleh $ 800.000.000, PDB di tahun 2 hanya $ 20200000000, dan ekonomi telah tumbuh hanya 1 persen. Jika tidak ada penipuan yang dilakukan di tahun 2 (dan PDB telah mencapai $ 21000000000), dengan asumsi tingkat yang pertumbuhan 5 persen pada tahun 3, PDB di tahun 3 akan telah $ 22100000000. Namun, mengurangi PDB oleh jumlah penipuan yang dilakukan di tahun 2 sebelum meningkatkan dengan 5 persen berarti bahwa ekonomi hanya mencapai GDP sebesar $ 21.2 milyar pada tahun 3 (pengaturan kembali oleh hampir pertumbuhan setahun penuh); atau, dalam Dengan kata lain, perekonomian harus tumbuh pada tak terjangkau 9 persen di tahun 3 untuk mencapai aslinya $ 22,1 miliar. Apalagi jika perekonomian di tahun 3 adalah terganggu oleh jumlah dolar yang sama penipuan seperti pada tahun 2 ($ 800 juta), perekonomian harus tumbuh hampir 13 persen mencapai $ 22100000000. Jangan lupa, selain debit langsung terhadap tahun 2 dunia PDB, tahun 2 ini penipuan juga secara tidak langsung mendorong $ 9000000000 dari pendapatan terhadap pulih tahun 3 tahun 2 yang hilang keuntungan keuntungan.
Selain pengurangan yang sebenarnya di PDB, jumlah penipuan perekonomian menderita memiliki dampak besar bagaimana investor mau harus berinvestasi di dalamnya. ketika perusahaan melakukan penipuan, investor kehilangan kepercayaan integritas hasil keuangan dan pasar saham valuasi dan lebih ragu-ragu untuk berinvestasi. untuk Misalnya, setelah wahyu dari kesalahan perusahaan di Amerika Serikat, pembelian investor asing dari saham AS pada tahun 2002 turun menjadi $ 49500000000, yang level terendah sejak 1996 senilai $ 12,5 miliar. apakah ini uang investor asing pindah ke saham di lain ekonomi yang dianggap investor lebih aman atau apakah memutuskan untuk berdiri di sela-sela untuk melihat apa yang terjadi karena skandal perusahaan tidak jelas. apa itu jelas adalah bahwa perekonomian AS terluka secara signifikan oleh penipuan perusahaan. Karena struktur biaya / pendapatan yang berbeda, jumlah pendapatan perusahaan atau ekonomi tambahan harus menghasilkan untuk memulihkan kerugian penipuan bervariasi dari perusahaan untuk perusahaan dan dari satu negara ke negara. Sangat mudah untuk melihat bahwa untuk memaksimalkan keuntungan atau GDP, menghilangkan penipuan harus menjadi tujuan utama dari setiap bisnis dan ekonomi. Cara terbaik untuk meminimalkan kecurangan adalah untuk mencegah terjadi. Dalam buku ini, kita akan membahas pencegahan penipuan, serta deteksi penipuan dan investigasi.

Apa itu Penipuan?
Ada dua metode utama untuk mendapatkan sesuatu dari orang lain secara ilegal. Entah Anda secara fisik memaksa seseorang untuk memberikan apa yang Anda inginkan (menggunakan pistol, pisau, senjata lain, atau kekerasan), atau Anda menipu mereka keluar dari aset mereka. Jenis thefirst pencurian kita sebut perampokan, dan Tipe kedua kita sebut penipuan. Perampokan umumnya lebih kekerasan dan lebih traumatis daripada penipuan dan menarik banyak lebih banyak perhatian media, namun kerugian dari penipuan jauh melebihi kerugian dari perampokan. Wikipedia mendefinisikan fraud sebagai berikut:
Dalam arti luas, penipuan adalah penipuan yang dibuat untuk keuntungan pribadi. Kata "penipuan" adalah kunci. penipuan selalu melibatkan penipuan, kepercayaan diri, dan tipu daya. Meskipun ada banyak definisi formal penipuan, mungkin yang paling umum adalah sebagai berikut: Penipuan adalah istilah umum, dan mencakup semua aneka cara yang kecerdikan manusia dapat merancang, yang terpaksa oleh satu orang, untuk mendapatkan keuntungan atas yang lain dengan representasi palsu. Tidak ada yang pasti dan tidak berubah-ubah aturan dapat ditetapkan sebagai proposisi umum dalam mendefinisikan penipuan, karena termasuk kejutan, tipu daya, licik dan tidak adil cara dengan mana lain tertipu. Satu-satunya batas mendefinisikannya adalah mereka yang membatasi knavery.4 manusia Penipuan adalah penipuan yang meliputi berikut ini elemen:
1)        representasi A
2)        Tentang titik material,
3)        Yang palsu,
4)        Dan sengaja atau ceroboh sehingga,
5)        Yang diyakini
6)        Dan ditindaklanjuti oleh korban
7)        Untuk kerusakan korban
Penipuan berbeda dari kesalahan yang tidak disengaja. Jika, Misalnya, seseorang keliru memasukkan angka yang salah pada laporan keuangan, penipuan ini? Tidak, itu adalah bukan penipuan karena hal itu tidak dilakukan dengan maksud atau untuk tujuan mendapatkan keuntungan lebih dari yang lain melalui kepura-puraan palsu. Tapi, jika dalam situasi yang sama, seseorang sengaja memasukkan angka yang salah pada laporan keuangan untuk mengelabui investor, maka penipuan!
Salah satu penipuan paling terkenal sepanjang masa adalah Penipuan investasi Charles Ponzi. Carlo "Charles" Ponzi lahir di Parma, Italia, pada tahun 1882 dan kemudian beremigrasi ke Amerika Serikat pada November 1903. Selama 14 tahun berikutnya, Ponzi berjalan dari kota ke kota dan dari satu pekerjaan ke pekerjaan. Dia bekerja sebagai pencuci piring, pelayan, toko Petugas, dan bahkan sebagai penerjemah Italia. Pada tahun 1917, ia menetap kembali ke Boston di mana ia mengambil pekerjaan mengetik dan menjawab mail kepada asing. Itu di sini di Boston pada hari yang menentukan dalam Agustus 1919 yang Ponzi menemukan mekanisme untuk membuat dia dan investornya sangat kaya. Pada saat itu, Ponzi sedang mempertimbangkan mengeluarkan ekspor majalah. Dia telah menulis surat tentang usulan publikasi untuk seorang pria di Spanyol, dan ketika Ponzi diterima jawabannya, pria itu termasuk balasan pos internasional kupon. Ide di balik kandang ini cukup sederhana. Ponzi adalah untuk mengambil kupon ke kantor pos setempat dan menukarnya dengan prangko Amerika. Dia kemudian akan menggunakan mereka prangko Amerika untuk mengirim majalah ke Spanyol. mereka prangko Amerika untuk mengirim majalah ke Spanyol.
Ponzi melihat bahwa kupon pos telah dibeli di Spanyol selama sekitar satu sen dana Amerika. Namun, ketika ia menguangkannya di, ia mampu mendapatkan enam Amerika satu sen perangko. Bayangkan kemungkinan jika Anda bisa melakukan ini. Anda bisa membeli senilai $ 100 prangko di Spanyol dan kemudian kas mereka untuk $ 600 prangko di Amerika Serikat. kemudian kas masuk atau menjual prangko kepada pihak ketiga dan Anda memiliki, baik, kas tua yang baik. Anda hanya tidak bisa mendapatkan jenis kepentingan dalam Bank.
Pikiran Ponzi dengan cepat masuk ke overdrive dan menyusun Skema pintar untuk memanfaatkan idenya. Dia bertekad menjadi orang kaya. Langkah pertama adalah untuk mengkonversi Amerika-nya uang ke lira Italia (atau mata uang lain di mana nilai tukar yang menguntungkan). Agen-agen asing Ponzi akan kemudian menggunakan dana tersebut untuk membeli internasional pos kupon di negara-negara dengan ekonomi lemah. perangko kupon kemudian ditukar kembali menjadi asing menguntungkan mata uang dan akhirnya kembali ke dana Amerika. dia mengaku that his net profit on all these transactions was in excess of400 percent.Was he really able to do this?
The answer is a definite no. The red tape of dealing with the various postal organizations,coupled with the long delays in transferring currency, ateaway all Ponzi’s imagined profits.Things got just a bit out of hand.…A failed scheme couldn’t keep Ponzi from bragging abouthis great idea. Friends and family members easily understoodwhat he was saying, and they wanted in on the investment.
On December 26, 1919, Ponzi filed an application with thecity clerk establishing his business as The Security ExchangeCompany. He promised 50 percent interest in 90 days, and theworld wanted in on it. Yet, he claimed to be able to deliver on hispromise in just 45 days. This, of course, translates into beingable to double your money in just 90 days.
Word spread very quickly about Ponzi’s great idea, andwithin a few short months, the lines outside the door of Hie School Street office began to grow. Thousands of peoplepurchased Ponzi promissory notes at values ranging from$10 to $50,000. The average investment was estimated to be about $300, a large sum of money in those days.
Why would so many people invest in a scheme that didn’twork? The real reason was that the early investors did see the great returns on their money. Ponzi used the money from later investors to pay off his earlier obligations. It was a net twist on the age-old pyramid scheme.
With an estimated income of $1,000,000 per week atthe height of his scheme, his newly hired staff couldn’t tauke the money in fast enough. They were literally filling all of thedesk drawers, wastepaper baskets, and closets in the officewith investor’s cash. Branch offices opened, and copycat schemes popped up across New England.
By the summer of 1920, Ponzi had taken in millions andstarted living the life of a very rich man. Ponzi dressed in the finest of suits, had dozens of gold-handled canes, showered his wife in fine jewels, and purchased a 20-room Lexington mansion.perhiasan baik-baik saja, dan membeli 20 kamar Lexington rumah.
Setiap skema menjadi kaya pasti untuk menarik perhatian hukum, dan Ponzi adalah tidak terkecuali. Sejak awal, federal, negara bagian, dan pemerintah daerah diselidiki dia. Namun, tidak ada orang bisa pin Ponzi dengan satu biaya dari kesalahan. Ponzi telah berhasil melunasi semua catatannya di dijanjikan 45 hari dan, karena semua orang senang untuk mendapatkan pendapatan mereka, tidak satu keluhan yang pernah diajukan.
Pada tanggal 26 Juli 1920, rumah Ponzi kartu mulai runtuh. The Boston Post berjudul cerita di halaman depan pertanyaan legitimasi skema Ponzi. Kemudian pada hari itu, kabupaten entah bagaimana meyakinkan Ponzi untuk menangguhkan mengambil investasi baru sampai auditor memeriksa buku-bukunya. Dalam hitungan jam, kerumunan orang berbaris di luar pintu Ponzi menuntut mereka kembali investasi mereka. Ponzi wajib dan meyakinkan publik bahwa organisasinya stabil secara finansial dan bahwa ia bisa memenuhi semua kewajiban. Dia mengembalikan uang itu kepada mereka yang memintanya. Pada akhir hari pertama, ia telah menetap hampir 1.000 klaim dengan orang-orang yang panik.
Dengan terus memenuhi semua kewajibannya, marah massa mulai berkurang dan dukungan publik membengkak. Massa diikuti Ponzi setiap gerakan. Dia didesak oleh banyak untuk masuk politik dan dielu-elukan sebagai pahlawan. Sorak-sorai keras dan tepuk tangan yang digabungkan dengan orang-orang bersemangat untuk menyentuh tangannya dan meyakinkan dia kepercayaan mereka.
Dan Ponzi terus mimpi. Dia telah merencanakan untuk membangun tipe baru bank di mana keuntungan akan dibagi sama antara pemegang saham dan deposan. dia juga berencana untuk membuka kembali perusahaannya dengan nama baru, Charles Ponzi Perusahaan, yang tujuan utamanya adalah untuk berinvestasi dalam industri besar di seluruh dunia. Masyarakat terus mendukung dia sampai 10 Agustus, 1920 Pada tanggal ini, auditor, bank, dan surat kabar menyatakan bahwa Ponzi pasti bangkrut. Dua hari kemudian, Ponzi mengaku bahwa ia memiliki catatan kriminal, yang hanya memperburuk situasi nya. Pada tahun 1908, ia menjabat 20 bulan di penjara atas tuduhan pemalsuan Kanada terkait dengan setara skema bunga tinggi bahwa ia telah berpartisipasi dalam sana. ini diikuti pada tahun 1910 dengan tambahan hukuman dua tahun di Atlanta, Georgia, karena menyelundupkan lima Italia atas Perbatasan Kanada ke Amerika Serikat. Pada tanggal 13 Agustus, Ponzi akhirnya ditangkap oleh pemerintah federal otoritas dan dirilis pada $ 25.000 obligasi. Beberapa saat kemudian, ia kembali ditahan oleh otoritas Massachusetts dan diluncurkan kembali pada tambahan $ 25.000 obligasi.
Setelah penangkapannya, ada federal dan negara sipil dan persidangan pidana, sidang kepailitan, gugatan terhadap Ponzi, jas diajukan oleh Ponzi, dan penutupan akhir dari lima bank yang berbeda. Diperkirakan 40.000 orang telah dipercayakan diperkirakan $ 15.000.000 (sekitar $ 140 juta dana AS saat ini) di Skema Ponzi. Audit terakhir dari buku-bukunya menyimpulkan bahwa dia telah diambil dalam dana yang cukup untuk membeli sekitar 180 juta kupon pos, dari mana mereka bisa hanya benar-benar mengkonfirmasi pembelian dua.
Satunya sumber yang sah Ponzi pendapatan adalah $ 45 bahwa ia diterima sebagai dividen lima saham telepon. nya total aset sampai $ 1,593,834.12, yang tidak datang dekat untuk melunasi hutang. Butuh waktu sekitar delapan tahun, tapi pemegang catatan mampu memiliki sekitar 37 persen dari investasi mereka kembali dalam angsuran. Pada akhirnya, Ponzi dijatuhi hukuman lima tahun di Federal penjara karena menggunakan sistem email untuk menipu. Setelah tiga dan satu-setengah tahun penjara, Ponzi dijatuhi hukuman tambahan tujuh sampai sembilan tahun oleh otoritas Massachusetts. Dia dirilis pada $ 14.000 obligasi menunggu banding dan menghilang sekitar satu bulan kemudian.
Dia muncul beberapa waktu kemudian di Florida. Di bawah nama samaran dari Charles Borelli, Ponzi terlibat dalam Skema tanah piramida. Dia membeli tanah di $ 16 hektar, pengelompokan menjadi 23 banyak, dan menjual setiap lot off $ 10 sepotong. Dia berjanji semua investor yang awal $ 10 investasi mereka akan diterjemahkan ke dalam $ 5.300.000 hanya dalam waktu dua tahun. Sayangnya, banyak tanah berada di bawah air dan benar-benar tidak berharga.
Ponzi didakwa atas penipuan dan dijatuhi hukuman satu tahun di Penjara Florida. Sekali lagi, dia melompat jaminan pada 3 Juni 1926, dan berakhir di Texas. Dia melompat kargo menuju Italia tapi ditangkap pada 28 Juni di sebuah pelabuhan New Orleans. pada Juni 30, ia mengirim telegram kepada Presiden Calvin Coolidge meminta untuk menjadi dideportasi. Permintaan Ponzi ditolak, dan ia dikirim kembali ke Boston untuk menyelesaikan hukuman penjara nya. Setelah tujuh tahun, Ponzi adalah dirilis pada perilaku yang baik dan dideportasi ke Italia pada tanggal 7 Oktober, 1934 Kembali di Roma, Ponzi menjadi penerjemah bahasa Inggris.
Mussolini kemudian menawarkan posisi dengan maskapai baru Italia, dan ia menjabat sebagai manajer cabang Rio de Janeiro dari 1939-1942. Ponzi menemukan bahwa beberapa pejabat maskapai yang menggunakan operator menyelundupkan mata uang, dan Ponzi ingin dipotong. Ketika mereka menolak untuk memasukkan dia, dia tip off  Pemerintah Brasil. Perang Dunia II membawa maskapai kegagalan, dan Ponzi menemukan dirinya menganggur. Ponzi meninggal pada Januari 1949 di bangsal amal dari Rio de Rumah sakit Janeiro. Dia meninggalkan sebuah naskah yang belum selesai tepat berjudul "The Fall Mister Ponzi."
Penipuan Ponzi adalah sangat membantu dalam memahami penipuan. Tentu saja, skema yang terlibat penipuan. Ini juga terlibat keserakahan-keserakahan oleh pelaku dan- ini penting-bahkan keserakahan oleh investor, yang ingin kembali lebih tinggi dari yang masuk akal. Akhirnya, Ponzi skema melibatkan unsur kepercayaan. Jika dia punya tidak dibayar kembali kepada investor asli, tidak ada yang akan telah menginvestasikan uang tambahan. Dengan membayar lebih awal "Kembali," Ponzi mendapatkan kepercayaan investor dan meyakinkan mereka bahwa ia memiliki bisnis yang sah. dalam Bahkan, kepercayaan adalah unsur yang paling penting tunggal untuk penipuan untuk menjadi sukses. (Kata "con", yang berarti untuk menipu, berasal dari "kepercayaan.") Sulit untuk con siapa pun keluar dari apa pun kecuali ditipu memiliki kepercayaan penipu. Kita tidak bisa ditipu kecuali kita percaya orang yang mencoba untuk menipu kita.
Demikian pula, pengusaha tidak bisa membujuk karyawan jika mereka tidak memiliki kepercayaan dan keyakinan karyawan mereka. dan, tanpa kepercayaan investor, perusahaan penipuan tidak bisa menipu investor tidak curiga. Contoh berikut menggambarkan peran yang kepercayaan bermain di melakukan penipuan: Dua orang masuk ke bank. Salah satunya adalah mengenakan bisnis sesuai dan terawat. Yang kedua memiliki scraggly rambut, memiliki tato atas dan ke bawah kedua lengan, mengenakan jins compang-camping, dan membawa helm sepeda motor bawah lengannya. Berdasarkan mungkin tidak berdasar kategorisasi ini dua individu oleh sebagian besar orang di masyarakat, mana yang menurut Anda adalah yang terbaik di posisi untuk berhasil con teller?
Kebanyakan dari kita akan setuju bahwa pria di setelan bisnis berada dalam posisi yang lebih baik untuk menipu Bank. Dia, hanya menempatkan, jauh lebih mungkin untuk menjadi dipercaya, stereotip menjadi apa yang mereka. kebanyakan orang berpendapat bahwa rekan kurus tidak mungkin untuk menarik off penipuan berhasil karena karyawan bank adalah lebih kecil kemungkinannya untuk percaya padanya awalnya.
Satu tanggapan umum dari korban penipuan adalah percaya: "Aku tidak percaya dia akan melakukan hal ini. Dia adalah paling saya dipercaya karyawan ... Atau pelanggan saya yang terbaik ... Atau saya sahabat. "Seseorang yang memahami penipuan akan sedih memberitahu Anda, "Apa lagi yang bisa mereka lakukan? Mereka tidak akan memiliki berhasil tanpa kepercayaan! "Memang, pelaku penipuan sering yang paling dicurigai dan yang paling dipercaya semua orang dengan siapa korban asosiasi.
Penelitian Salah satu perusahaan mengungkapkan bahwa terbesarnya kelompok pelaku penipuan terdiri dari orang-orang antara usia 36 dan 45.6 Statistik tidak beritahu kami mengapa hal ini terjadi, tapi salah satu alasan mungkin bahwa kelompok usia ini termasuk manajer yang telah bekerja diri menjadi posisi kepercayaan. Selain itu, mereka mungkin kelompok dengan keuangan tertinggi tekanan. Ketika orang-orang muda lulus dari perguruan tinggi, mereka melihat ke depan dan berpikir, "Pada saat aku 40, aku akan memiliki rumah saya dan mobil lunas dan memiliki tabungan untuk membayar kuliah anak-anak saya. "Tapi, ketika banyak orang mencapai 40, rumah dan mobil mereka digadaikan ke gagang dan mereka tidak memiliki tabungan untuk membayar mereka kuliah anak-anak. Selama rentang waktu yang sama (36- 45), orang juga lebih baik diposisikan dalam karir mereka untuk melakukan penipuan. Sayangnya, peluang waktu dan kehidupan tekanan yang hadir bersama-sama, jumlah kasus penipuan naik tajam, dan hasil bagi perusahaan dapat menjadi ledakan keuangan.

Jenis Penipuan
Cara bahwa beberapa orang mengklasifikasikan kecurangan adalah untuk membagi penipuan ke mereka yang berkomitmen terhadap organisasi dan mereka yang berkomitmen atas nama organisasi. Dalam penipuan karyawan, misalnya-penipuan yang dilakukan terhadap organisasi-korban penipuan adalah organisasi karyawan. Di sisi lain, dengan penipuan laporan keuangan, misalnya, eksekutif biasanya melakukan penipuan "atas nama" organisasi, biasanya untuk membuat melaporkan hasil keuangan terlihat lebih baik dari yang sebenarnya. Dalam hal ini, para eksekutif dari Perusahaan biasanya mendapatkan keuntungan karena saham perusahaan kenaikan harga atau tetap terlalu tinggi dan korban adalah investor di saham perusahaan. Kadang-kadang, eksekutif salah mengutarakan pendapatan dalam rangka untuk memastikan lebih besar bonus akhir tahun. Penipuan laporan keuangan sering terjadi pada perusahaan yang mengalami kerugian bersih atau memiliki keuntungan jauh lebih sedikit dari ekspektasi.
Cara lain untuk mengklasifikasikan penipuan adalah dengan menggunakan ACFE ini definisi "penipuan kerja." Asosiasi Bersertifikat Penipuan Penguji mendefinisikan jenis penipuan seperti, "Penggunaan pendudukan seseorang untuk pengayaan personil melalui penyalahgunaan yang disengaja atau kesalahan dari mempekerjakan sumber daya atau aset organisasi. "
Hasil penipuan Kerja dari kesalahan karyawan, manajer, atau eksekutif. Penipuan Kerja dapat apa pun dari makan siang istirahat pelanggaran skema teknologi tinggi. Laporan ke Nation pada Occupational Fraud & Penyalahgunaan oleh Asosiasi Bersertifikat Penipuan Penguji negara bahwa, "Kunci untuk penipuan kerja adalah bahwa kegiatan (1) adalah klandestin, (2) melanggar karyawan fidusia tugas ke organisasi, (3) berkomitmen untuk tujuan manfaat keuangan langsung atau tidak langsung terhadap karyawan, dan (4) biaya organisasi mempekerjakan aset, pendapatan, atau cadangan. "
The ACFE mencakup tiga kategori utama penipuan kerja: (1) penyelewengan aset, yang melibatkan pencurian atau penyalahgunaan aset organisasi, (2) korupsi, di mana penipu lalim menggunakan pengaruh mereka dalam transaksi bisnis untuk mendapatkan beberapa keuntungan untuk diri sendiri atau yang lain orang, bertentangan dengan tugas mereka untuk majikan mereka atau hak-hak lain, dan (3) laporan penipuan, yang umumnya melibatkan pemalsuan laporan keuangan organisasi.
Sebuah skema klasifikasi ketiga membagi penipuan menurut korban:
1)        Frauds mana sebuah perusahaan atau organisasi adalah korban.
a)      Karyawan penggelapan-pelaku adalah perusahaan atau pegawai organisasi.
b)      Penyedia penipuan pelaku adalah vendor perusahaan atau organisasi.
c)      Pelanggan penipuan pelaku adalah pelanggan perusahaan atau organisasi.
2)        Manajemen penipuan-korban adalah pemegang saham dan utang-pemegang suatu organisasi atau perusahaan.
3)        penipuan Investasi dan frauds- konsumen lainnya korban adalah individu waspada.
4)        Miscellaneous penipuan-korban bisa siapa saja. Penipuan yang tidak jatuh ke dalam salah satu dari tiga jenis pertama dan mungkin telah dilakukan untuk alasan lain selain keuntungan finansial hanya berlabel penipuan lain-lain. Jenis penipuan dirangkum dalam Tabel 1.2 dan dibahas dalam paragraf berikut. KARYAWAN penggelapan Embezzlementis Karyawan jenis yang paling umum dari penipuan kerja. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, dalam jenis penipuan, karyawan menipu majikan mereka dengan mengambil aset perusahaan. Penggelapan dapat berupa langsung maupun tidak langsung.
Penipuan langsung terjadi ketika seorang karyawan mencuri kas perusahaan, persediaan, peralatan, perlengkapan, atau aset lainnya. Hal ini juga terjadi ketika karyawan mendirikan perusahaan dummy dan telah majikan mereka membayar barang yang tidak benar-benar disampaikan. Dengan penipuan langsung, aset perusahaan go langsung ke kantong pelaku tanpa keterlibatan pihak ketiga. Penipuan tenaga kerja tidak langsung, di sisi lain, terjadi ketika karyawan menerima suap atau suap dari vendor, pelanggan, atau orang lain di luar perusahaan untuk memungkinkan penurunan harga jual, beli yang lebih tinggi harga, nondelivery barang, atau penyerahan inferiorgoods. Dalam kasus ini, pembayaran kepada karyawan biasanya dibuat oleh organisasi yang berhubungan dengan pelaku majikan, bukan oleh majikan itu sendiri.
Contoh penipuan karyawan langsung adalah penipuan dilakukan terhadap Liahona Konstruksi, yang dalam bisnis perbaikan rumah. Sayangnya, manajemen tidak tahu bahwa salah satu karyawan mereka adalah juga dalam bisnis ini. Karyawan menggunakan $ 25.000 persediaan dan peralatan untuk melakukan sendiri perusahaan renovasi pekerjaan, mengantongi keuntungan sendiri. Berikut adalah contoh dari penipuan tenaga kerja tidak langsung: Mark bekerja untuk "Big D" Advertising. Dalam perannya sebagai agen pembelian, Mark membayar sebuah perusahaan di New York Kota hampir $ 100.000 untuk pekerjaan kontrak yang seharusnya biaya sekitar $ 50.000. Kontraktor kemudian dibayar Menandai kickback dari hampir $ 30.000. hanya setelah seseorang melihat bahwa kualitas pekerjaan yang dilakukan oleh kontraktor New York menurun secara substansial adalah penipuan yang dicurigai dan terdeteksi.


VENDOR PENIPUAN
Penyedia penipuan telah di waktu berita dan lagi selama bertahun-tahun karena overcharges signifikan dengan vendor besar pada pertahanan dan pemerintah lainnya kontrak. Penipuan Vendor, yang sangat umum di Amerika Serikat, datang dalam dua varietas utama:
1)        penipuan yang dilakukan oleh vendor bertindak sendirian dan
2)        penipuan yang dilakukan melalui kolusi antara pembeli dan penjual. Penyedia penipuan biasanya menghasilkan baik overcharge barang dibeli, pengiriman barang inferior, atau nonshipment dari barang meskipun pembayaran dilakukan.
Sebuah Departemen baru-baru ini kasus Pertahanan adalah khas penipuan penjual. Sebagai hasil dari gabungan FBI / Departemen penyelidikan Pertahanan, sebuah perusahaan yang berbasis di Illinois mengaku bersalah atas klaim palsu dan biaya konspirasi berkaitan dengan kelebihan biaya dan eksekutif personil biaya yang dibebankan kepada Departemen Pertahanan. The perusahaan setuju untuk membayar ganti kerugian $ 115 juta kepada pemerintah. Korporasi kemudian setuju untuk pembayaran tambahan dari $ 71.300.000 untuk menyelesaikan tertunda masalah administrasi dan noncriminal dan mengabaikan petugas tertentu terbukti pidana bersalah melalui investigation.
Pada saat naskah ini akan menekan, besar potensi klaim penipuan penjual sedang diselidiki melibatkan kontrak Halliburton dalam membantu untuk membangun kembali Irak. Telah diduga bahwa Pentagon diam-diam miliaran dolar diberikan pekerjaan lapangan minyak Irak ke Halliburton tanpa memberikan kontraktor lain yang kesempatan untuk mengajukan tawaran pada pekerjaan. Tuduhan serius overcharging pemerintah oleh Halliburton telah juga telah dibuat.

PENIPUAN PELANGGAN
Dalam penipuan pelanggan, pelanggan juga tidak membayar barang yang dibeli, mereka mendapatkan sesuatu untuk apa-apa, atau mereka menipu organisasi agar memberi mereka sesuatu yang mereka tidak seharusnya. Sebagai contoh, perhatikan nasabah bank yang masuk ke cabang besar transaksi perbankan satu Sabtu pagi dan meyakinkan cabang manager untuk memberinya cek yang $ 525.000 kasir, bahkan meskipun ia hanya memiliki $ 13.000 dalam rekening banknya. Manajer percaya bahwa ia adalah orang yang sangat kaya pelanggan dan tidak ingin kehilangan usahanya. Sayangnya untuk bank, dia adalah kerah putih pencuri, dan dia melanjutkan untuk menipu bank lebih $ 500.000. Dalam penipuan pelanggan lain, enam orang duduk di pusat kota Chicago kamar hotel berpura-pura menjadi perwakilan perusahaan besar, membuat tiga panggilan ke bank Chicago, dan memiliki bank mentransfer hampir $ 70.000.000 ke rekening mereka di lembaga keuangan lain di New Jersey. setelah uang dipindahkan ke New Jersey, itu cepat ditransfer ke Swiss, ditarik, dan digunakan untuk membeli berlian Rusia.

PENIPUAN MANAJEMEN
Seperti yang dinyatakan sebelumnya, penipuan manajemen, sering disebut penipuan laporan keuangan, dibedakan dari yang lain jenis penipuan baik oleh sifat pelaku dan dengan metode penipuan. Dalam bentuk yang paling umum, penipuan manajemen melibatkan manipulasi menipu manajemen puncak dari laporan keuangan. Terletak diketahui contoh penipuan manajemen dugaan dalam beberapa tahun terakhir termasuk WorldCom, Enron, Penanganan Sampah, Sunbeam, Rite-Aid, Phar-Mor, Parmalat, ZZZZ terbaik, ESM Surat Utang Negara, Regina Vacuum Perusahaan, dan MiniScribe Corporation, antara lain. Untuk menggambarkan penipuan manajemen, pertimbangkan John Biru, CEO untuk rantai toko musik yang berkembang pesat. Perusahaan ini membuka toko baru hampir bulanan. Rantai musik memiliki banyak bisnis dan terkenal dengan harga yang rendah. Ketika perusahaan go public, saham melonjak. Berikut adalah apa yang pemegang saham tidak tahu: Rantai menjual musik di bawah biaya-itu kehilangan uang pada setiap item yang dijual. John dan CFO nya menyembunyikan kerugian dengan menggelembungkan persediaan dan merekam pendapatan fiktif. The penipuan akhirnya terurai ketika akuntan atas melaporkan penipuan. Ketika berita bocor, saham saham perusahaan menjadi tidak berharga dalam semalam. BERHENTI & BERPIKIR Mengapa Anda pikir lebih mudah untuk top manajemen untuk memanipulasi laporan keuangan dibandingkan untuk orang lain dalam suatu organisasi?

Penipuan INVESTASI DAN LAINNYA
PENIPUAN KONSUMEN
Terkait erat dengan penipuan manajemen investasi penipuan. Dalam penipuan ini, penipuan dan biasanya berharga investasi dijual kepada investor yang tidak menaruh curiga. Penipuan telemarketing biasanya jatuh ke dalam kategori ini, seperti halnya penjualan kepentingan kemitraan berharga dan lainnya peluang investasi. Charles Ponzi dianggap sebagai ayah dari penipuan investasi. Sayangnya, ia memiliki tidak kekurangan untuk peniru. Wujudnya penipuan adalah sangat umum hari ini, dengan satu perkiraan adalah bahwa satu dari setiap tiga orang Amerika akan menjadi mangsa jenis penipuan kadang-kadang selama seumur hidup nya.
Top 10 frauds10 konsumen adalah sebagai berikut:
1)        skema Ponzi. Skema ini dinamai Charles Ponzi dan sederhana: Janji tinggi kembali ke investor dan menggunakan uang mereka untuk membayar investor sebelumnya. Investasi
2)        Investasi Senior fraud.Record rendah harga, meningkatnya biaya perawatan kesehatan, dan kehidupan meningkat Harapan telah menetapkan senior sebagai target untuk con seniman menjajakan investasi penipuan seperti Ponzi penipuan, surat berharga tidak terdaftar, surat promes, anuitas hadiah amal, dan pemukiman yg berkenaan dgn jalan. Baru-baru ini, Pennsylvania regulator sekuritas menutup bawah skema Ponzi yang menipu $ 2 juta dari pensiun dan IRA senior '.
3)        Promissory notes. Ini adalah utang jangka pendek instrumen sering dijual oleh asuransi independen agen dan diterbitkan oleh kurang dikenal atau tidak ada perusahaan. Mereka biasanya menjanjikan pengembalian yang tinggi, ke atas dari 15 persen bulanan, dengan sedikit atau tanpa resiko.
4)        pialang saham jahat. Sebagai harga saham jatuh, beberapa broker pintas atau resor untuk penipuan terang-terangan, mengatakan regulator sekuritas negara. dan investor yang telah tumbuh lebih hati-hati dan meneliti laporan broker mereka telah menemukan penasihat keuangan mereka telah bilking mereka melalui biaya yang tidak dapat dijelaskan, perdagangan yang tidak sah, atau penyimpangan lainnya.
5)        penipuan Affinity. Mengambil keuntungan dari kecenderungan untuk orang mempercayai orang lain dengan siapa mereka berbagi kesamaan, scammers menggunakan korban mereka agama atau identitas etnis untuk mendapatkan kepercayaan mereka dan kemudian mencuri mereka tabungan. Teknik-teknik berkisar dari "Gifting" program di gereja-gereja untuk penipuan valuta asing.
6)        orang Tanpa izin, seperti independen agen asuransi, menjual sekuritas. dari Negara bagian Washington ke Florida, scam seniman menggunakan tinggi komisi untuk menarik asuransi independen agen ke dalam investasi menjual mereka mungkin tahu sedikit tentang. Orang yang menjalankan penipuan menginstruksikan tenaga penjualan tanpa izin menjanjikan pengembalian yang tinggi dengan sedikit atau tidak ada risiko.
7)        "Prime bank" skema. Penipu menjanjikan investor triple-digit kembali melalui akses ke portofolio investasi elit dunia bank. Pelaku skema ini sering menargetkan teori konspirasi, menjanjikan akses ke Investasi "rahasia" yang digunakan oleh Rothschild atau Royalti Saudi. Dalam upaya untuk memperingatkan investor, Federal Reserve menunjukkan bahwa ini tidak ada. Tapi sayangnya, itu celaan pemerintah hanya feed ke dalam pola pikir konspirasi terkait penipuan ini.
8)        penipuan Internet. Menurut NASAA, Penipuan Internet telah menjadi bisnis yang meledak. Baru-baru ini, federal, negara bagian, lokal, dan asing pejabat lawenforcement ditargetkan penipu internet selama Operasi Cyber ​​Sweep. mereka mengidentifikasi lebih dari 125.000 korban dengan estimasi kerugian lebih dari $ 100 juta dan membuat 125 penangkapan. "Internet telah membuatnya menjadi sederhana untuk artis con untuk mencapai jutaan calon korban dengan biaya minimal Banyak penipuan online regulator lihat sekarang hanyalah baru versi skema yang telah fleecing investor offline untuk bertahun-tahun. "
9)        Reksadana praktik bisnis. Baru-baru ini saling skandal dana telah membuat berita nasional dan menarik perhatian investor dan meluncurkan beberapa penyelidikan.
10)    Variabel anuitas. Sebagai penjualan anuitas variabel telah meningkat, sehingga memiliki keluhan dari investors- terutama, kelalaian pengungkapan tentang biaya menyerah mahal dan komisi penjualan curam. Menurut NASAA, anuitas variabel sering bernada untuk senior melalui seminar-tapi investasi regulator mengatakan ini Produk yang tidak cocok untuk banyak pensiunan. Sebagai contoh bagaimana penipuan konsumen dapat terjadi, mempertimbangkan Brian, seorang mahasiswa pekerja keras, yang menjadi korban penipuan oleh investasi. Pada siang hari, Brian bersekolah, dan pada malam, untuk mendukung dirinya, ia adalah pelayan di sebuah diner pusat kota. Pada malam yang baik, Brian membawa pulang sekitar $ 90 di tips. Selama periode dari tiga tahun, Brian disimpan hampir $ 1.200. satu hari saat makan siang, teman Brian, Lance, mengatakan kepadanya tentang perusahaan startup di Kanada. "Jika Anda mendapatkan sekarang, "kata Lance," Anda akan berada di di bagian bawah lantai. Anda akan membuat setidaknya tiga kali uang Anda hanya dalam beberapa minggu. "Pada malam yang sama, Brian disertai Lance ke pertemuan menggambarkan peluang investasi. berikut hari, mereka masing-masing menginvestasikan $ 1.000. Lance dan Brian belum pernah begitu bersemangat. Mereka pikir peluang hampir terlalu bagus untuk menjadi kenyataan-dan Sayangnya, mereka benar! investasi terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Seluruh usaha adalah penipuan, dan Brian dan Lance tidak pernah melihat mereka $ 1.000 lagi, apalagi salah satu selangit penghasilan mereka dijanjikan.
Ketika orang melakukan penipuan, mereka dapat dituntut pidana dan / atau perdata. Untuk berhasil dalam pidana atau perdata penuntutan, biasanya perlu untuk menunjukkan bahwa theperpetrator bertindak dengan maksud untuk menipu korban. ini paling baik dilakukan dengan mengumpulkan materi bukti. Hal bukti terdiri dari data yang mendasari dan semua menguatkan informasi yang tersedia. Dalam bab berikutnya, kita akan membahas jenis bukti dan bukti peran bermain di sukses penuntutan dan / atau litigasi.


HUKUM PIDANA
Hukum pidana adalah bahwa cabang hukum yang berhubungan dengan pelanggaran yang bersifat publik. Hukum pidana umum menangani pelanggaran terhadap masyarakat secara keseluruhan. mereka dituntut baik federal atau negara untuk melanggar undang-undang yang melarang beberapa jenis kegiatan. setiap negara bagian dan pemerintah federal memiliki ketetapan melarang berbagai penipuan dan korupsi praktik. Beberapa undang-undang federal yang utama adalah tercantum dalam Tabel 1.3. Berbagai undang-undang menutupi aktivitas penipuan. Biasanya, ketika pelaku dihukum, mereka melayani hukuman penjara dan / atau denda membayar. Sebelum pelaku dihukum, mereka harus dibuktikan bersalah "luar keraguan. "Juri harus memerintah dengan suara bulat pada bersalah pelaku akan dihukum. Kasus baru-baru ini orang-orang yang dihukum pidana termasuk CEO Berita Financial Network, yang dijatuhi hukuman lima tahun penjara karena berputar perusahaan yang dikendalikan menjadi plot yang meningkat penjualan FNN ini; CEO Towers Keuangan, yang dijatuhi hukuman 20 tahun untuk skema Ponzilike yang ditipu investor sebesar $ 450 juta; dan Donald FERRARINI, yang dihukum pada bulan Februari 1999 dan dihukum 12 tahun dan satu bulan di penjara untuk melaporkan pendapatan tidak ada yang membuat nya pendapatan perusahaan kehilangan terlihat seperti maker.11 laba Kadang-kadang pelaku penipuan dan penjahat lainnya mengaku bersalah tanpa mencoba untuk mencari lebih hukuman yang ringan. Ini pengakuan bersalah biasanya disertai dengan kemauan untuk membantu jaksa di penyelidikan mereka pelaku lainnya. Misalnya, dalam kasus Enron, mantan eksekutif Enron Michael Kopper mengaku bersalah atas tuduhan uang pencucian dan penipuan kawat. Para pengakuan bersalah adalah tuntutan pidana pertama diajukan terhadap mantan Enron karyawan dan mewakili kemajuan yang signifikan dalam Penyelidikan pemerintah AS mengenai skandal itu. sebagai bagian dari kesepakatan pembelaan, Mr Kopper setuju untuk bekerja sama dengan jaksa dan dibayar kembali $ 12.000.000 aset.

HUKUM SIPIL
Hukum perdata adalah badan hukum yang menyediakan obat untuk pelanggaran hak-hak pribadi. Hukum perdata berkaitan dengan hak-hak dan tugas antara individu. Klaim Sipil dimulai ketika salah satu pihak yang mengajukan keluhan terhadap yang lain, biasanya untuk tujuan memperoleh restitusi keuangan. Tujuan gugatan perdata adalah untuk mengkompensasi kerugian dilakukan untuk yang lain individu. Tidak seperti kasus pidana, juri dalam kasus perdata perlu tidak terdiri dari 12 juri tetapi mungkin memiliki sedikitnya enam juri.
Putusan juri tidak perlu bulat. sipil kasus sering didengar oleh hakim bukan juri. untuk sukses, penggugat dalam kasus perdata hanya harus membuktikan mereka kasus dengan "dominan bukti." Di lain kata-kata, ada hanya perlu sedikit lebih banyak bukti mendukung penggugat daripada mendukung terdakwa. Dalam kedua proses perdata maupun pidana, pihak sering memanggil saksi ahli untuk memberikan pendapat mereka mengenai hal-hal dianggap terlalu teknis bagi para juri atau hakim untuk mengerti. Pemeriksa penipuan dan akuntan sering digunakan sebagai ahli dalam kasus penipuan untuk menghitung dan bersaksi jumlah kerusakan. Ketika penipuan berkomitmen, penuntutan pidana biasanya berlangsung lebih dulu. Tabel 1.4 mengidentifikasi perbedaan utama antara perdata dan pidana kasus. Sebagai contoh litigasi sipil, setelah penipuan WorldCom itu diungkapkan, beberapa organisasi termasuk beberapa bank yang meminjamkan uang kepada WorldCom dan diduga berpartisipasi dalam keuangan penipuan, yang dituntut oleh investor. Pada tahun 2004, salah satu dari mereka bank, Citigroup, sepakat untuk menyelesaikan investor sipil klaim dengan menyetujui untuk membayar $ 2650000000 kepada investor. Ini jenis out-of-pengadilan permukiman sering terjadi sebelum kasus perdata bisa pergi ke pengadilan.
Tabel 1.4 mengidentifikasi perbedaan utama antara
perdata dan pidana kasus.
Sebagai contoh litigasi sipil, setelah penipuan WorldCom itu diungkapkan, beberapa organisasi
termasuk beberapa bank yang meminjamkan uang kepada
WorldCom dan diduga berpartisipasi dalam keuangan
penipuan, yang dituntut oleh investor. Pada tahun 2004, salah satu dari mereka
bank, Citigroup, sepakat untuk menyelesaikan investor sipil
klaim dengan menyetujui untuk membayar $ 2650000000 kepada investor.
Ini jenis out-of-pengadilan permukiman sering terjadi
sebelum kasus perdata bisa pergi ke pengadilan.
Bagaimana Mempersiapkan Menjadi
Penipuan-Fighting profesional
Pada kebanyakan universitas, tidak ada yang disebut "Penipuan utama
Pencegahan, Deteksi dan Investigasi. "Sebaliknya,
siswa yang ingin mempersiapkan untuk penipuan melawan karir
biasanya harus memilih jurusan dan program studi yang akan
memberikan keterampilan yang akan membuat mereka penipuan sukses
tempur. Berikut ini adalah beberapa yang paling penting
keterampilan bagi seorang profesional penipuan-pertempuran untuk memiliki:
? Kemampuan analisis: Deteksi fraud dan investigasi
adalah proses analitis di mana peneliti mengidentifikasi
jenis penipuan yang bisa terjadi, jenis
Gejala dan indikator tersebut penipuan akan menghasilkan, dan cara-cara untuk memeriksa dan menindaklanjuti
gejala yang ditemukan. Menjadi penyidik ​​penipuan
sangat banyak seperti berada dokter: memerlukan signifikan
jumlah pekerjaan diagnostik dan eksplorasi untuk menemukan apa yang sebenarnya terjadi. Tidak mungkin untuk menjadi
penipuan pemeriksa baik tanpa kemampuan analisis.
? Keterampilan komunikasi: pemeriksa Penipuan menghabiskan
jumlah yang cukup waktu mewawancarai para saksi
dan tersangka dan mengkomunikasikan temuan ke
saksi lain, untuk pengadilan, dan lain-lain. baik
komunikator akan tahu betapa sulitnya untuk mendorong
bukti dan pengakuan, bagaimana struktur pertanyaan
dan wawancara untuk membuat mereka yang paling produktif, dan
bagaimana menulis laporan yang dihargai oleh pengadilan,
pengacara, dan lain-lain. Tidak mungkin untuk menjadi baik
fraud examiner tanpa kemampuan komunikasi yang baik.
? Keterampilan teknologi: Deteksi fraud dan investigasi digunakan untuk melibatkan lebih beruntung dari apa pun.
Namun, dengan kemajuan teknologi yang terakhir
beberapa tahun, kita sekarang dapat secara proaktif mencari penipuan
gejala dan pelaku penipuan dan membangun baik
penipuan bebas dan profil palsu. teknologi memungkinkan
pemeriksa penipuan untuk menganalisis database besar dengan cepat.
Komputer memberikan beberapa bukti terbaik tentang
apakah seseorang bersalah atas penipuan. Real-time
dan bahkan post-hoc penipuan deteksi dan investigasi
di masa depan akan melibatkan penggunaan teknologi.
Sedangkan tiga keterampilan dibahas di atas sangat penting
dan yang paling penting, keterampilan lain yang akan sangat
berguna untuk penguji penipuan masa depan adalah sebagai berikut:
? Beberapa pemahaman tentang akuntansi dan bisnis. Salah satu perbedaan utama antara penipuan
dan kejahatan lainnya adalah penyembunyian selalu hadir
mencoba untuk menyembunyikan penipuan. Biasanya, penyembunyian
upaya melibatkan mengubah catatan akuntansi dan
dokumen. Mereka penguji penipuan yang memahami
akuntansi dan bisnis akan sangat dihargai di
masa depan. Misalnya, FBI memiliki besar
jumlah agen yang CPA. Keahlian
agen yang sangat dihargai oleh FBI.
? Sebuah pengetahuan tentang hukum perdata dan pidana, kriminologi, masalah privasi, hak karyawan, penipuan
undang-undang, dan masalah penipuan yang berhubungan hukum lainnya.
Investigasi dan menyelesaikan penipuan selalu melibatkan
pertanyaan hukum seperti "seharusnya kasus ini dikejar
di pengadilan pidana atau perdata, teknik evidencegathering tertentu hukum, dan kapan harus hukum
penegakan terlibat. "
? Kemampuan untuk berbicara dan menulis dalam asing
bahasa. Dengan perkembangan wisata, komunikasi, dan teknologi, banyak penipuan saat ini melibatkan
individu di beberapa negara. Lintas Batas
penyelidikan yang tidak biasa, dan kemampuan
berbicara dan menulis bahasa asing, seperti
Spanyol, atau Cina, akan sangat dihargai.
? Sebuah pengetahuan tentang perilaku manusia, termasuk mengapa
dan bagaimana orang merasionalisasi ketidakjujuran, bagaimana
mereka bereaksi ketika tertangkap, dan apa yang paling
cara yang efektif untuk mencegah individu untuk melakukan penipuan. Jenis-jenis keterampilan yang biasanya dipelajari
dalam kursus perilaku seperti psikologi, sosial
psikologi, atau sosiologi.
Tentang sekarang, Anda mungkin bertanya-tanya yang
utama di kampus Anda akan menyediakan Anda dengan ini
keterampilan. Jawabannya mungkin none.12But, jurusan tersebut
sebagai sistem informasi, akuntansi, dan hukum dapat
memberikan pemahaman dasar yang sangat membantu.
Terlepas dari besar Anda pilih, Anda harus memenuhi
persyaratan elektif Anda dengan kursus di topik ini.
Misalnya, jika Anda adalah seorang besar akuntansi, Anda
mungkin harus mengambil sebanyak teknologi dan jenis kelas perilaku yang Anda bisa. Tidak ada kandidat akan memiliki
semua keterampilan yang diidentifikasi di atas. Namun, lebih
keterampilan ini Anda miliki, semakin baik kualifikasi Anda akan
untuk menemukan kesuksesan sebagai pemeriksa penipuan di masa depan.
Asosiasi Bersertifikat Penipuan Penguji memiliki
persyaratan berikut bagi seseorang untuk menjadi
bersertifikat fraud examiner:
? Jadilah seorang anggota asosiasi dari ACFE di baik
berdiri.
? Ketemu minimum akademik dan profesional
persyaratan.
? Jadilah karakter moral yang tinggi.
? Setuju untuk mematuhi Anggaran Rumah Tangga dan Kode Etik Profesi Asosiasi Bersertifikat Penipuan
Penguji
PERSYARATAN AKADEMIK
Umumnya, pelamar untuk sertifikasi CFE memiliki
minimal gelar sarjana (atau setara) dari
institusi pendidikan tinggi. Tidak ada bidang tertentu
Penelitian diperlukan. Jika Anda tidak memiliki sarjana
derajat, Anda dapat mengganti dua tahun-penipuan terkait
pengalaman profesional untuk setiap tahun akademik
studi. Misalnya, jika Anda berhasil dihadiri
perguruan tinggi penuh waktu selama dua tahun, Anda akan perlu
tambahan empat tahun pengalaman profesional untuk
memenuhi persyaratan pendidikan.
PERSYARATAN PROFESIONAL
Pada saat Anda bersertifikat, Anda harus memiliki setidaknya
dua tahun pengalaman profesional di lapangan baik
langsung maupun tidak langsung yang berkaitan dengan deteksi atau
pencegahan penipuan. Kategori-kategori berikut
dianggap dapat diterima sebagai pengalaman penipuan yang berhubungan:
? Akuntansi dan Audit: Anda mungkin memenuhi syarat jika Anda
memiliki pengalaman sebagai akuntan atau auditor (misalnya,
internal atau eksternal auditor) dan memiliki tertentu
tanggung jawab untuk mendeteksi dan pencegahan dari
penipuan dengan mengevaluasi sistem akuntansi kelemahan, merancang pengendalian internal, menentukan
tingkat risiko penipuan organisasi, menafsirkan
data keuangan untuk tren yang tidak biasa, dan menindaklanjuti
pada indikator penipuan.
? Kriminologi dan Sosiologi: Hanya orang-orang profesional dengan pendidikan atau penelitian dalam penipuan dan
dimensi kejahatan kerah putih sosiologi atau
kriminologi dapat mengklaim pengalaman di bawah ini
kategori. Latar belakang yang berpengalaman pada umumnya
bidang sosiologis tidak cukup.
? Penipuan Investigasi: Pengalaman dalam penyelidikan
penipuan perdata atau pidana, atau kejahatan kerah putih untuk
lembaga penegak hukum atau di sektor swasta,
memenuhi syarat. Contohnya termasuk federal, negara bagian, atau hukum setempat
penegakan (mis, IRS, inspektur umum, dan
jaksa peneliti). Peneliti penipuan asuransi dan pemeriksa penipuan bekerja untuk perusahaan, bisnis, atau asosiasi lolos juga.
? Rugi Pencegahan: direktur keamanan untuk perusahaan dan asosiasi yang menangani masalah kerugian
pencegahan dapat mengklaim pengalaman ini sebagai kredit.
Konsultan keamanan berurusan dengan penipuan terkait
masalah juga berhak. Pengalaman sebagai keamanan
penjaga atau setara tidak dapat diterima.
? Hukum: Calon dengan pengalaman di bidang hukum
mungkin memenuhi syarat, memberikan penawaran pengalaman dengan
beberapa pertimbangan penipuan. Contohnya termasuk
menuntut pengacara, litigator penipuan, dan lain-lain
dengan spesialisasi antipenipuan.
Jika pengalaman Anda tidak jatuh ke dalam salah satu
atas kategori, tetapi tanggung jawab Anda termasuk
deteksi, investigasi, atau pencegahan penipuan, Anda
harus membuat kasus mengapa pengalaman Anda relevan.

Penipuan terkait Pemilik
Karena jumlah penipuan dan jumlah penipuan
kerugian meningkat, begitu juga peluang untuk sukses
karir dalam penipuan pertempuran. Berita AS dan World Report
diidentifikasi pemeriksaan penipuan sebagai salah satu yang tercepat
tumbuh dan careers.13The paling menguntungkan secara finansial
American Institute Akuntan Publik
dipuji penipuan pemeriksaan / audit penipuan sebagai salah satu
enam peluang tumbuh dan paling menguntungkan tercepat
untuk accountants.14Although ada banyak
Kesempatan untuk penipuan melawan profesional, karir
dalam pekerjaan forensik dapat secara luas diklasifikasikan menurut
majikan, seperti yang ditunjukkan dalam Tabel 1.5.

ecara keseluruhan, biaya penipuan pertempuran sangat
tinggi. Dalam profil tinggi kasus perdata, tidak jarang
untuk terdakwa dan penggugat untuk menghabiskan puluhan juta
dolar membela dan menuntut dugaan penipuan.
Banyak kasus penipuan besar melibatkan beberapa firma hukum,
beberapa pengacara dari setiap perusahaan, beberapa peneliti, saksi ahli, dan staf dukungan besar. seringkali,
setelah menghabiskan uang dalam jumlah besar membela atau
menuntut kasus penipuan, sebuah pemukiman praperadilan adalah
tercapai, dengan tidak ada pengumuman publik dari istilah
pemukiman.
Salah satu penulis buku ini memiliki, seluruh nya
karir, berkonsultasi dalam penipuan pencegahan, deteksi, dan
investigasi. Untuk menggambarkan berbagai jenis penipuan,
Tabel 1.6 mencantumkan beberapa kasus penipuan di mana ia memiliki
menjadi saksi ahli.
Anda akan menemukan studi Anda pemeriksaan penipuan menjadi
sangat menarik dan bermanfaat-apakah Anda
menjadi penipuan pejuang profesional. Sebagai pebisnis, memahami biaya yang luar biasa dari penipuan dan
belajar untuk mengenali tanda-tanda peringatan penipuan dapat
suatu hari nanti berarti perbedaan antara bisnis Anda

bertahan atau gagal. Jika Anda menjadi keuangan
konsultan, Anda akan lebih siap untuk membantu Anda
klien menghindari risiko tinggi dan investasi penipuan. sebagai
seorang investor, Anda akan belajar keterampilan yang membantu Anda
membedakan antara investasi penipuan dan menguntungkan. Jika Anda menjadi seorang auditor, Anda akan menemukan
Pemeriksaan dokumen dan keterampilan bukti-pengumpulan
Anda belajar di sini sangat berharga. Jika Anda bekerja dengan pajak, Anda
akan waspada ketika informasi dari klien adalah
dipertanyakan. Dan, keterampilan wawancara Anda belajar
akan sangat membantu dalam apa pun yang Anda memilih untuk melakukannya.
Anda mungkin menemukan, mengejutkan Anda, bahwa penipuan
pemeriksaan dan akuntansi forensik tidak hanya menyenangkan dan menantang, tetapi mereka juga menarik
(apa misteri yang baik tidak?) dan tanpa henti menarik.
Kami harap Anda menikmati petualangan.

REVIEW DARI TUJUAN PEMBELAJARAN
1 Memahami keseriusan penipuan
masalah dan bagaimana hal itu mempengaruhi individu, konsumen, dan organisasi. Meskipun sulit
untuk mendapatkan statistik yang akurat penipuan, apa statistik dan
studi yang tersedia menunjukkan bahwa penipuan meningkat di kedua jumlah dan frekuensi. penipuan
sangat mahal untuk organisasi dan ekonomi,
sering mengakibatkan kebangkrutan perusahaan.
Ketika seseorang menggelapkan dari sebuah organisasi,
organisasi yang harus menghasilkan banyak kali
Jumlah menggelapkan pendapatan tambahan untuk
memulihkan efek pada laba bersih.
2 Tentukan penipuan. Penipuan adalah pencurian dengan penipuan. ada
dua cara untuk mendapatkan sesuatu dari seseorang
ilegal melalui kekuatan atau dengan tipu daya. penipuan
melibatkan semua cara yang berbeda menggunakan tipu daya untuk
mendapatkan aset orang lain atau organisasi.
3 Mengklasifikasikan penipuan ke berbagai types.Frauds dapat
diklasifikasikan berdasarkan jenis korban, jenis pelaku, atau
jenis skema. Korban paling umum
penipuan adalah organisasi, dalam hal karyawan,
Vendor, dan penipuan nasabah; pemegang saham dan
utang pemegang, dalam kasus penipuan manajemen;
dan individu, dalam kasus penipuan investasi dan
jenis penipuan konsumen.
4. Memahami perbedaan antara pidana
dan penipuan hukum sipil dan bagaimana mereka berhubungan dengan
penipuan. Hukum pidana digunakan untuk kanan salah-satu
untuk mengirim seseorang ke penjara atau memiliki pemerintah memanggil denda dan hukuman. Kasus perdata yang
digunakan untuk mencari solusi.
5. Memahami jenis penipuan melawan karir
tersedia saat ini. Penipuan kebakaran profesional hari ini
termasuk pengacara, auditor, akuntan, konsultan,
dan pegawai pemerintah. Profesional Penipuan-pertempuran terbaik dapat mempersiapkan diri untuk karir mereka dengan mempelajari
keterampilan yang berguna dalam memerangi penipuan. Asosiasi
Certified Fraud Examiners menyatakan individu sebagai
pemeriksa penipuan bersertifikat.



http://www.nelsonbrain.com/content/albrecht60842_0324560842_02.01_chapter01.pdf

1 komentar: